WOW!!! TERNYATA SUDAH ADA TEKNOLOGI PENGAWETAN OTAK SECARA DIGITAL

              Perusahaan Ini Tawarkan Pengawetan 

                         Otak Secara Digital

Seorang miliarder, Silicon Valley membayar USD 10.000 agar saat mati otaknya dapat disimpan dengan harapan akan diupload ke komputer suatu hari dan ia akan hidup secara digital selamanya.
Sam Altman, 32 tahun, merupakan seorang pengusaha di bidang teknologi membayar untuk bergabung sebagai daftar tunggu di Nectome. 
Nectome diketahui merupakan sebuah perusahaan pemula yang menjanjikan melestarikan otak manusia untuk dapat diunggah ke komputer suatu hari nanti dan memberikan kesadaran yang abadi.
Meskipun metode perusahaan yakin akan menjadi 100 persen fatal, Altman selaku pencipta program Y Combinator yang mendanai perusahaan tersebut mengatakan, ia yakin atas pendigitalan tersebut. Ia menganggap otaknya akan diunggah ke awan. 


Ternyata, Altman tidak sendiri, melainkan masih ada dua puluh empat orang lainnya yang telah membayar untuk bergabung dengan daftar tunggu di Nectome.
Hal tersebut dikatakan dapat melestarikan tubuh selama ratusan bahkan ribuan tahun sehingga ilmuan dapat memindai otak manusia yang tersimpan sehingga dapat terlahir kembali sebagai simulasi komputer. 
Prosesnya membutuhkan otak segar dan kemudian pembalseman dipompa kepada mereka saat masih hidup, namun akan lebih efektif jika membunuh mereka. Pendiri McNetfre yang merupakan ilmuan komputer mengatakan, pengalaman pengguna tidak identik dengan bunuh diri yang dibantu dokter

Komentar

Postingan Populer