WASPADA!! TERNYATA MAKANAN SEHARI-HARI INI ADALAH RACUN BERBAHAYA UNTUK TUBUH




        Beberapa jenis sayuran, buah dan kacang yang biasa Anda temui sehari-hari ternyata punya risiko          meracuni tubuh. Memang tidak semuanya langsung memengaruhi tubuh. Makanan ini butuh  'usaha' ekstra untuk meracuni. Tapi jika Anda tak hati-hati, makanan ini bisa meracuni bahkan  mengakhiri hidup Anda. 


  berikut beberapa makanan yang berpotensi meracuni jika tak dikonsumsi dengan hati-hati.
       
 Kentang

Meski kentang merupakan sumber karbohidrat, mengandung vitamin dan mineral yang cukup tinggi, agan dan sista perlu berhati-hati ketika memilih kentang. Faktanya, kentang dapat berubah menjadi makanan  beracun ketika agan dan sista ga mengenali tanda-tandanya. Umumnya kentang berwarna kecoklatan maupun kekuningan, namun sering dijumpai pula kentang yang berwarna kehijauan. Kentang yang kehijauan ini perlu diwaspadai karena mengandung racun Solanin, racun yang ga boleh dikonsumsi oleh manusia. Efek yang terjadi ketika mengonsumsi Solanin bisa berupa mual, muntah, sakit perut, diare, radang tenggorokan, sakit kepala, pusing hingga halusinasi gan sis.
    
  Tomat
Dalam bagian daun dan batang tomat, terkandung racun Glycoalkaloid. Racun ini diketahui dapat mengakibatkan sakit perut dan gugup. Dalam takaran tertentu, racun ini bisa menyebabkan koma hingga kematian gan sis. Ngeri banget yaa.. Selain itu racun ini digunakan untuk mengontrol pes.









Apel
Ternyata biji apel mengandung Amygdalin, zat yang dapat mengeluarkan sianida ketika terjadi kontak dengan enzim pencernaan manusia. Amygdalin ini juga bisa agan dan sista temukan pada biji aprikot, biji buah persik, plum dan almond.







Ceri
2017 lalu seorang pria dari Inggris, Matthew Creme dilarikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi tiga buah biji ceri. Sama seperti apel, biji buah ceri juga mengandung Amygdalin. Meski beberapa produk buah ceri yang dijual di pasaran sudah diproses dan tidak memiliki biji, tetap aja agan dan sista perlu berhati-hati.






Kacang Merah
Kacang merah yang masih mentah, mengandung racun Phytohemagglutinin yang cukup membahayakan. Karena itu, pastikan untuk memasaknya dengan baik. Phytohemagglutinin dapat ditemukan di semua jenis kacang-kacangan, tapi yang kandungan terbesarnya ada pada kacang merah. Sakit perut, diare, muntah, dan gelisah merupakan gejala orang yang keracunan Phytohemagglutinin.










Komentar

  1. YAKINWD.COM - BANDAR Q | DOMINO QQ | SAKONG | DOMINO ONLINE | POKER ONLINE



    Anda Sering Kalah dalam permainan kartu online?? Seperti Poker, AduQiu , BandarQiu, DominoQQ dan lain nya???? Kini Telah hadir bandar YAKINWD.COM, Kami Hadir Dengan RATE Kemenangan yang mencapai sampai dengan 95% yang akan di Rasakan member yang bermain dalam situs kami.



    WWW.YAKINWD.COM adalah salah satu AGEN POKER dan AGEN DOMINO serta BANDAR Q terpercaya di seluruh Indonesia. KARTUHOKKY.COM ATAU YAKINWD.COM kini memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw dan cepat serta minimal deposit hanya Rp.10.000. Kami juga memiliki berbagai Event & Bonus yang menarik dan akan menguntungkan anda.



    Kini kami hadir dengan 8 games hanya dalam 1 user id... Minimal Deposit hanya dengan Rp 10.00 anda sudah bisa memainkan game ini, dan dengan Minimal Withdraw 25rb saja anda sudah melakukan tarik dana kemenangan.... Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan juta hanya bersama kami di Website terpercaya ini.


    Berikut 8 permainan yang kami miliki :

    - Bandar66 [ NEW GAME ]

    - SAKONG [ HOT GAMES ]

    - BANDAR QIU [ HOT GAMES ]

    - BANDAR POKER

    - DOMINO QIU QIU

    - ADU QIU

    - CAPSA SUSUN

    - POKER ONLINE



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI



    ALTERNATIF LINK KAMI YANG TERUPDATE :

    WWW.KARTUHOKKY.NET | WWW.KARTUHOKKY.ORG | WWW.YAKINWD.COM | WWW.KARTUHOKKY.COM



    PENDAFTARAN, KLIK SALAH SATU LINK DI BAWAH INI :

    >>> https://goo.gl/d5Wkas <<<

    >>> https://goo.gl/ikoLnd <<<



    ATAU KLIK DISINI, LANGSUNG DAFTAR : >>> https://goo.gl/ZVvkCY <<<



    BBM PIN : D6132DFE


    MINIMAL DEPOSIT : 10rb


    BONUS ROLLINGAN : 0.5%


    BONUS REFFERAL : 20% SEUMUR HIDUP



    Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan juta hanya bersama kami di Website terpercaya ini...



    #Bandar66 #Sakong #BandarQiu #BandarPoker #DominoQiuQiu #AduQiu #CapsaSusun #PokerOnline #DaftarBandar66 #DaftarSakong #DaftarBandarQiu #InfoPoker #InfoBandarQiu #Kartuhokky #YakinWD

    BalasHapus
  2. Bosan tidak pernah menang dan di bayar ? kalah terus ? ayo sekarang beralih di hawaipoker kemenangan lebih mudah dan mudah juga nembak jackpot nya !! juga ada bagi bagi bocoran loh guys dari CS CS nya...
    AYOK TUNGGU APALAGI SEGERA GABUNG HANYA DI HAWAI POKER !!!!

    WINRATE 90% dengan Bocoran yang belum anda dapatkan Hanya di HAWAIPOKER.
    https://bit.ly/2FQ7eEz

    PROMO BONUS ⬇️
    ROLLINGAN 0,3% - 0,5%
    REFFERAL 20%

    4 Layanan Bank ⬇️
    ♠️BCA
    ♥️MANDIRI
    ♣️BRI
    ♦️BNI

    Contact Person ⬇️
    Whatsapp : +62 812 9702 0192
    BBM : DDA1F80D
    LINE : hawaipoker
    Instagram : hawaipoker

    BalasHapus
  3. JACKPOT GAME SAKONG

    PIN BBM : 2AE48042
    Bonus TO 0,3% Setiap 5 Hari Sekali ( Tanpa Syarat )
    Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)

    Website link alternatif :

    - Mejasahabat,com
    - Mejasahabat,net
    - Mejasahabat,org
    - Mejasahabat,info

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer