Pertama di Dunia, Hublot Keluarkan Jam Tangan Bermaterial Keramik


Sesuai dengan motto "jadilah yang pertama, jadilah unik, jadilah berbeda!"merek jam tangan kelas atas, Hublot kembali menggunakan imajinasi liarnya untuk koleksi terbarunya. Pertama di dumia, Hublot menghadirkan jam tangan berkelas dengan material keramik berwarna merah cerah.


Hublot's R&D Departement dan Metallurgy and Materials Laboratory telah berhasil menemukan formula ajaib untuk menciptakan keramik berwarna cerah untuk jam tangan. Setidaknya, butuh waktu empat tahun lagi bagi Hublot untuk menguasai penemuan material keramik dan mengembangkan ke produksinya.


Keramik yang baru dikembangkan ini sangat padat, menghasilkan kekerasan 1500HVI dibandingkan keramik konvensional, sehingga menghasilkan bahan yang sangat tahan banting.
Dari segi warna dicapai inovasi besar, dengan perpaduan tekanan dan penyerapan panas tanpa membakar pigmen. Hublot telah memilih warna merah terang karena melambangkan kekuatan, gairah, dan kemuliaan.


Hublot mengungkapkan seri jam tangan bertema "Big Bang Unico Red Magic"tak perlu diragukan lagikualitasnya. Sebab, terbuat dari keramik ultra tahan api. Bezel-Nya terbuat dari keramik merah yang dipatenkan, dengan finishing yang sempurna.


Penemuan besar ini menunjukan bahwa Hublot terus- menerus mengejar Art of Fusion. Ini terlihat dari detail jam tangan dari fitur flens, indeks, menit, detik. Serta angka yang dihiasi nuansa merah sangat kontras dengan gerakan poros rodanya. Tema ini mencermikan jam tangan terbaru Hublot secara keseluruhan.

Untuk saat ini, jam tangan Hublot Big Bang Unico Red Magic hanya dirilis sebanyak 500 buah. 


Komentar

Postingan Populer