TIPE ZODIAK YANG PALING LEBAY!!!!!

Selalu Lebay, 5 Zodiak Ini Dijuluki Sang Drama Queen




Setip orang memiliki karakter yang berbeda. salah satunya orang dengan kepribadian hiperbola yang selalu membesarkan masalah kecil. selalu panik menghadapi persoalan, sehingga teman - temannya menjulukinya lebay, bahkan drama queen.
Ahlo Auramateaphysics dan konsultan spritual, Jeng Frolin menyebutkan lima sosok zodiak ini selalu berlebihan ketika menghadapi suatu permasalhan. padahal, masalh tersebut bisa diselesaikan secara sederhana.
"seringkali teman - temannya, keluarga, atau pasangan terganggu dengan sikapnya yang berlebihan. padahal bisa diselesaikan dengan kepala dingin, "kata Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

CANCER
Cancer selalu drama ketika ada masalah dengan atau dengan orang lain. Bahkan saking lebaynya, bisa mengancam dengan kata putus.

"Hiperbola banget sampai delete conctac misalnya. Lalu pas sudah baikan, akhirnya baik-baikin lagi. selalu marah-marah berlebihan" ujarnya.

GEMINI
Gemini pintar berkata-kata manis. Pintar meyakinkan wanita. Saking pintarnya, gombalannya berlebihan.
"sehingga perempuan agak curiga, ini lagi gombal, merayu, atau jujur sih karena lebay banget", ungkapFrolin.


AQUARIUS
Auarius sering membesar-besarkan suatu masalah padahal hal itu sepele. Mereka butuh pengertian dari orang lain yang sudah memahaminya.
"Untungnya Aquarius selalu dikelilingi orang-orang yang pengertian, sehingga bisa sambil dinasehati", ujarny.

SCORPIO

Scorpio juga Hiperbola. Bahkan seringkali orang lain tersinggung dengan ucapannya. Akhirnya masalah bukannya bisa dirdam, malah api semakin membesar.
"suasana panas ditambah api jadi semakin menjadi kompor meledak karean sikapnya yang tidak bisa kontrol emosi", kata Frolin.

PISCES

Piseces berlebihan lebih ke arah positif. Misalnya, dia selalu berlebiham ketika mempromosikan dirinya di depan atasan atau sedang berbisnis di hadapan klien.

"Pisces paling jago lobi lobi. Jualan kecap nomor 1 lah, lebay", tutur Frolin.


Komentar

Postingan Populer