FACEBOOK AKHIRNYA DIVONIS BERSALAH !!!

                                          Facebook Akhirnya Kalah Di Pengadilan Belgia

Pengadilan Belgia telah memerintahkan pihak Facebook untuk berhenti mengumpulkan informasi data warga negara tersebut, dan untuk menghapus informasi yang telah dikumpulkan sebelumnya. Pengadilan juga mengancam akan mendenda facebook € 250.000 perhari jika gagal mematuhinya. 


Dalam putusannya, pengadilan memutuskan bahwa Facebook tidak cukup menginformasikan kepada pengguna bahwa mereka telah mengumpulkan informasi pengguna. 
"Facebook kurang dalam penyampaian pengumpulan informasi yang berhubungan dengan pengguna, jenis data yang dikumpulkannya, apa yang dilakukannya dengan data tersebut dan berapa lama menyimpannya," kata pengadilan. Hal ini membuktikan jaringan sosial tersebut telah melanggar undang-undang privasi. 

"Hal ini juga tidak mendapatkan persetujuan kami untuk mengumpulkan dan menyimpan semua informasi ini."

Pengadilan juga mencatat bahwa Facebook menggunakan berbagai metode untuk melacak prilaku online orang-orang yang bukan membernya dengan menempatkan cookies dan piksel tak terlihat melalui layanan website pihak ketiga.

Jika Facebook gagal mematuhi keputusan pengadilan, maka akan didenda € 250.000 (US $ 311.232) per hari, dengan batas € 100 juta.

Kasus ini terjadi setelah badan Pengawas Komisi Privasi mengajukan kasus melawan Facebook pada bulan Juni 2015. Pada saat itu, pihak facebook mengatakan bahwa keputusan pengawas tersebut membawanya ke pengadilan sebagai "drama teatrikal".

Keputusan pada hari Jumat kemarin terjadi setelah pengawas perlindungan data Spanyol mendenda Facebook € 1.2 juta pada bulan September, juga mengatakan bahwa jaringan sosial tersebut melanggar undang-undang yang dirancang untuk melindungi informasi dan kerahasiaan orang.

Pada bulan Desember 2016, Uni Eropa mendenda Facebook € 110 juta setelah menemukannya bersalah karena memberikan informasi yang menyesatkan sebelum mendapatkan persetujuan untuk membeli aplikasi messenger WhatsApp pada tahun 2014.
Pada bulan April 2015, sebuah lembaga studi privasi Belgia menemukan bahwa Facebook menempatkan cookie dan melacak pengguna yang telah log-out tanpa persetujuan mereka.

Pada bulan Juni 2015, pengawas privasi Belgia menyebutkan bahwa pihak Facebook melacak para pengguna ketika mereka mengunjungi halaman di situs lain dan mengklik LIKE atau menekan tombol share.


Bulan November 2015, Pengadilan Belgia memberi Facebook tempo waktu 48 jam untuk menghentikan pelacakan pengguna internet yang tidak memiliki akun di Facebook atau harus membayar denda hingga 250.000 euro perhari.

“Kami akan mengajukan banding atas keputusan ini dan bekerja untuk meminimalkan gangguan terhadap akses masyarakat ke Facebook di Belgia,” kata juru bicara Facebook menanggapi masalah pelanggaran privasi tersebut waktu itu.

Bulan Februari 2018, Keputusan pengadilan akhirnya keluar dan memenangkan gugatan Pengawas Privasi Belgia. 

Komentar

  1. YAKINWD.COM - BANDAR Q | DOMINO QQ | SAKONG | DOMINO ONLINE | POKER ONLINE



    Anda Sering Kalah dalam permainan kartu online?? Seperti Poker, AduQiu , BandarQiu, DominoQQ dan lain nya???? Kini Telah hadir bandar YAKINWD.COM, Kami Hadir Dengan RATE Kemenangan yang mencapai sampai dengan 95% yang akan di Rasakan member yang bermain dalam situs kami.



    WWW.YAKINWD.COM adalah salah satu AGEN POKER dan AGEN DOMINO serta BANDAR Q terpercaya di seluruh Indonesia. KARTUHOKKY.COM ATAU YAKINWD.COM kini memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw dan cepat serta minimal deposit hanya Rp.10.000. Kami juga memiliki berbagai Event & Bonus yang menarik dan akan menguntungkan anda.



    Kini kami hadir dengan 8 games hanya dalam 1 user id... Minimal Deposit hanya dengan Rp 10.00 anda sudah bisa memainkan game ini, dan dengan Minimal Withdraw 25rb saja anda sudah melakukan tarik dana kemenangan.... Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan juta hanya bersama kami di Website terpercaya ini.


    Berikut 8 permainan yang kami miliki :

    - Bandar66 [ NEW GAME ]

    - SAKONG [ HOT GAMES ]

    - BANDAR QIU [ HOT GAMES ]

    - BANDAR POKER

    - DOMINO QIU QIU

    - ADU QIU

    - CAPSA SUSUN

    - POKER ONLINE



    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI



    ALTERNATIF LINK KAMI YANG TERUPDATE :

    WWW.KARTUHOKKY.NET | WWW.KARTUHOKKY.ORG | WWW.YAKINWD.COM | WWW.KARTUHOKKY.COM



    PENDAFTARAN, KLIK SALAH SATU LINK DI BAWAH INI :

    >>> https://goo.gl/d5Wkas <<<

    >>> https://goo.gl/ikoLnd <<<



    ATAU KLIK DISINI, LANGSUNG DAFTAR : >>> https://goo.gl/ZVvkCY <<<



    BBM PIN : D6132DFE


    MINIMAL DEPOSIT : 10rb


    BONUS ROLLINGAN : 0.5%


    BONUS REFFERAL : 20% SEUMUR HIDUP



    Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan juta hanya bersama kami di Website terpercaya ini...



    #Bandar66 #Sakong #BandarQiu #BandarPoker #DominoQiuQiu #AduQiu #CapsaSusun #PokerOnline #DaftarBandar66 #DaftarSakong #DaftarBandarQiu #InfoPoker #InfoBandarQiu #Kartuhokky #YakinWD

    BalasHapus
  2. Bosan tidak pernah menang dan di bayar ? kalah terus ? ayo sekarang beralih di hawaipoker kemenangan lebih mudah dan mudah juga nembak jackpot nya !! juga ada bagi bagi bocoran loh guys dari CS CS nya...
    AYOK TUNGGU APALAGI SEGERA GABUNG HANYA DI HAWAI POKER !!!!

    WINRATE 90% dengan Bocoran yang belum anda dapatkan Hanya di HAWAIPOKER.
    https://bit.ly/2FQ7eEz

    PROMO BONUS ⬇️
    ROLLINGAN 0,3% - 0,5%
    REFFERAL 20%

    4 Layanan Bank ⬇️
    ♠️BCA
    ♥️MANDIRI
    ♣️BRI
    ♦️BNI

    Contact Person ⬇️
    Whatsapp : +62 812 9702 0192
    BBM : DDA1F80D
    LINE : hawaipoker
    Instagram : hawaipoker

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer