WASPADA!!! MAHLUK GAIB INI SUKA MEMPERKOSA WANITA PERAWAN!!!

                                Ini 7 makhluk gaib yang doyan berhubungan seks dengan manusia

Makhluk halus atau makhluk gaib memang dipercaya ada di seluruh dunia, terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia hingga sekarang pun masih banyak yang percaya dengan keberadaan makhluk tak kasat mata ini. Tak hanya sosoknya yang menakutkan, ternyata ada juga makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia. Dilansir dari brilio, berikut ini 7 makhluk gaib yang suka berhubungan seks dengan manusia.

1. Alp 

Makhluk astral ini bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut atau vagina. Setelah masuk, Alp bisa mengendalikan mimpi si korban dan bisa menciptakan mimpi buruk. Makhluk yang berasal dari Jerman ini sering menyerang puting wanita menyusui di malam hari karena menyukai air susu si korban.

2. Popobawa


Makhluk astral bernama Popobawa ini bentuknya seperti kelelawar dengan kepala manusia, mata satu dan penis sangat besar. Popobawa sangat terkenal di kalangan masyarakat Zanzibar, Afrika. Ia suka keluar di malam hari dan memperkosa korbannya tanpa peduli itu wanita dan pria.

3. Kolor Ijo




Kolor ijo memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Makhluk yang identik dengan warna hijau ini merupakan makhluk gaib yang sedang melakukan pesugihan dan mengharuskan memperkosa gadis maupun wanita yang sudah bersuami. Kabar kemunculan makhluk gaib ini pun sempat heboh di Indonesia. 

 4. Orang Minyak



Orang minyak merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Makhluk yang berasal dari negeri jiran, Malaysia ini digambarkan seperti sosok orang telanjang dimana seluruh tubuhnya berlumuran minyak. Menurut kabar, orang minyak dulunya pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cinta. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu

5. Trauco dan La Fiura Traia

Trauci dan La Fiura menyerupai hobbit yang terkenal di kalangan masyarakat Chile. Kedua makhluk ini memiliki kemampuan sihir luar bisa untuk membuat korbannya langsung bertekuk lutut. Makhluk berwajah buruk ini bisa membuat orang yang menolak berhubungan seks dengannya menjadi sakit dan setelah berhubungan badan maka si korban akan menjadi gila. Baca :Hantu Cibbiu, arwah Bayi yang terkenal dari tanah Bugis Makassar 

6. Encantado 




Negara samba, Brasil dikenal dengan daerah yang berupa hutan belantara dan sungai-sungainya. Salah satunya adalah Sungai Boto yang konon katanya terdapat lumba-lumba yang dipercaya makhluk jadi-jadian. Makhluk gaib jadi-jadian yang bernama Encantado ini dipercaya masyarakat Brasil memiliki wajah yang tampan. Ia disebut memiliki kemampuan dalam merayu dan menarik perhatian para wanita sehingga mau berhubungan intim dengannya.

7. Genderuwo 

Genderuwo  tidak kalah terkenal dengan Kolor Ijo. Makhluk tinggi besar dan berbulu ini bahkan sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia gemar melakukan hubungan seks dengan manusia. Makhluk ini kerap menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak di rumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.






Komentar

Postingan Populer